Post Page Advertisement [Top]

Pecundangi AC Milan, Inter Milan Resmi Dapatkan Stefano Sensi dari Sassuolo

Pecundangi AC Milan, Inter Milan Resmi Dapatkan Stefano Sensi dari Sassuolo

Figur Nasional – Teka-teki terkait masa depan bintang Sassuolo, Stefano Sensi akhirnya terjawab. Bersaing dengan sang rival sekota AC Milan, Inter Milan akhirnya memenangi perburuan sang gelandang sentral di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Inter Milan mengumumkan perekrutan Sensi di laman resmi mereka, Rabu (3/7/2019) dini hari WIB.

Kubu La Beneamata –julukan Inter– mendapatkan Sensi dengan status pinjaman, namun memiliki opsi untuk membeli gelandang berusia 23 tahun itu secara permanen di akhir musim 2019/2020.

Sedikit informasi soal Sensi, pengoleksi dua caps bersama Timnas Senior Italia itu adalah seorang gelandang sentral. Namun, Sensi juga fasih bermain sebagai gelandang jangkar.

Sebelum bergabung dengan Sassuolo pada 2016, Sensi sendiri mengawali karier profesionalnya sebagai pesepakbola bersama Cesena.

Inter sendiri memang cukup menggeliat di bursa transfer musim panas 2019.

Tercatat Sensi merupakan pemain keenam yang didatangkan Nerazzurri –julukan Inter lainnya– di musim panas ini setelah Eddy Salcedo, Gabriel Brazao, Diego Godin, Valentino Lazaro, serta Matteo Politano yang statusnya dipermanenkan.


Artikel yang berjudul “Pecundangi AC Milan, Inter Milan Resmi Dapatkan Stefano Sensi dari Sassuolo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]