Post Page Advertisement [Top]

Pelatih Ungkap Biang Keladi Kekalahan PSS dari Persija

Pelatih Ungkap Biang Keladi Kekalahan PSS dari Persija

Figur Nasional – PSS Sleman harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke kandang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu, 3 Juni 2019, Super Elang Jawa takluk 0-1. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Marko Simic pada menit 25.

Sejatinya, usai kebobolan, PSS dapat memberikan perlawanan sengit kepada Persija. Sejumlah peluang juga berhasil diciptakan PSS, namun gagal dikonversikan menjadi gol. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengaku ada sejumlah kesalahan yang dilakukan para pemainnya, sehingga kecolongan dan gagal mencetak gol. 

“Babak pertama, kami bermain agak bertahan. Jarak antarpemain juga terlalu jauh. Sehingga, saat kami mendapatkan bola, lawan sudah lebih dulu menutup pergerakan,” kata Seto, usai pertandingan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Pada babak kedua, Seto mengatakan pemainnya tampil jauh lebih baik. Hanya saja, para pemainnya kurang tenang dalam menyelesaikan peluang. 

“Babak kedua jarak antara pemain sudah dekat dan terjadi banyak peluang di sana, namun tidak terjadi gol. Memang salah satu kekurangan kami ada di penyelesaian akhir, meski setiap latihan selalu kami perbaiki,” ucapnya.

Dengan hasil ini, PSS harus rela kehilangan rekor tak terkalahkannya dalam lima pertandingan di awal musim Liga 1. Kekalahan membuat PSS tertahan di peringkat ke-10 dengan poin 6. Sedangkan Persija naik ke posisi ke-12 dengan poin 5. (ase)


Artikel yang berjudul “Pelatih Ungkap Biang Keladi Kekalahan PSS dari Persija” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]