Post Page Advertisement [Top]

Rayakan Kemenangan, Relawan Jokowi Santuni 10 Ribu Yatim dan Duafa

Rayakan Kemenangan, Relawan Jokowi Santuni 10 Ribu Yatim dan Duafa

Figur Nasional – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar halal bihalal dan santunan terhadap 10 ribu anak yatim dan duafa di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7/2019). Acara tersebut rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Dari pantauan Figur Nasional, sekitar pukul 10.13 WIB sejumlah relawan sudah tampak memenuhi Istora Senayan. Mereka tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih bertuliskan 01 ARJ.

Penanggung jawab ARJ, Haidar Alwi mengatakan, acara halal bihalal dan santunan 10 ribu anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk rasa syukur atas ditetapkannya pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

“Dalam rangka mensyukuri nikmat dari Tuhan yang Maha Esa, sekaligus merayakan penetapan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin berdasarkan hasil rapat pleno KPU,” ujarnya.

Haidar juga mengatakan acara tersebut nantinya juga direncanakan akan dihadiri oleh Jokowi.

“Halal bihalal dengan menyantuni 10 ribu anak yatim dan dhuafa yang sedianya juga akan dihadiri Presiden RI terpilih Bapak Ir. H. Joko Widodo,” ucapnya.


Artikel yang berjudul “Rayakan Kemenangan, Relawan Jokowi Santuni 10 Ribu Yatim dan Duafa” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]