Post Page Advertisement [Top]

Sadis, Anak Kandung Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kampak

Sadis, Anak Kandung Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kampak

Leher korban putus ditebas kampak oleh pelaku.

Ilustrasi Pembunuhan

Figur Nasional – Warga Desa Madula Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara digegerkan oleh tindakan seorang anak yang tega memenggal kepala ayah kandungnya sendiri hingga tewas di rumahnya sendiri.

Pelaku melakukan aksi tersebut menggunakan sebuah kampak pada Jumat 5 Juli 2019. Pelaku adalah anak laki-laki korban berinisial HH berumur 29 tahun yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan petugas. Di lokasi kejadian polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta menyita sejumlah barang bukti.

“Kami sita di antaranya sebuah kampak yang digunakan pelaku untuk membunuh ayah kandungnya,” ujar Deni di lokasi, Sabtu 6 Juli 2019.

Ia menuturkan, kematian korban bernama Arofao Harefa di tangan anak kandungnya sendiri membuat keluarga besar korban sangat terpukul dan merasakan duka yang mendalam.

Di lokasi kejadian polisi menemukan tubuh korban bersimbah darah dengan kondisi luka parah karena lehernya terputus ditebas kampak oleh pelaku.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi oleh polisi dari dalam rumah korban dan membawanya ke rumah sakit umum daerah Gunungsitoli guna dilakukan visum.

Adapun untuk motif pembunuhan, Deni mengungkapkan sampai saat ini belum bisa disampaikan, namun polisi akan segera memeriksa pelaku apakah mengalami gangguan jiwa atau ada penyebab lain untuk memastikan motifnya.

Laporan tvOne: One Man Halawa


Artikel yang berjudul “Sadis, Anak Kandung Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kampak” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]