Post Page Advertisement [Top]

Thoriq Meninggal di Gunung Piramid, hingga Pebulutangkis Terkaya Dunia

Thoriq Meninggal di Gunung Piramid, hingga Pebulutangkis Terkaya Dunia

Figur Nasional – Kelakuan asusila seorang ayah yang tega cabuli kedua anaknya di Garut, Jawa Barat, jadi sorotan pembaca Figur Nasional, Sabtu 6 Juli 2019. Berita mengenai Ujang Abdul Rosid itu jadi artikel terpopuler pertama. 

Artikel terpopuler kedua yaitu kabar duka hilangnya Thoriq Rizky Maulidan saat mendaki di Gunung Piramid. Dia dilaporkan hilang sejak 23 Juni 2019. 

Artikel terpopuler ketiga terkait penampilan buruk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di turnamen bulutangkis internasional. Kemudian yang terpopuler keempat adalah artikel mengenai kabar ditemukannya jenazah Thoriq secara utuh di Gunung Piramid. 

Sementara itu, artikel terpopuler kelima mengenai bos Persebaya yang membeberkan rahasia di balik kemenangan telaknya atas Persib Bandung di ajang lanjutan Liga 1.

1. Ujang Cabuli Dua Putrinya Saling Berhadapan dan Bergantian

Tersangka Ujang diamankan Satreskrim Polres Garut.

Ayah cabul Ujang Abdul Rosid (43) warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut Jawa Barat, yang tega mencabuli dua putrinya yang masih dibawah umur. Gilanya, saat pencabulan terjadi dilakukan dihadapan kedua anaknya secara bergantian.

Kanit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut, Aipda Cecep Wawan Rustandi, mengatakan dalam pengembangan kasus cabul yang dilakukan Ujang kepada kedua anaknya, terungkap Ujang mencabuli anaknya di hadap keduanya bergantian.

Baca selengkapnya

2. Jenazah Siswa Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid Ditemukan

Ilustrasi/Tim SAR gabungan mengevakuasi pendaki sakit di Gunung Sumbing,

Keberadaan survivor Gunung Piramid, Thoriq Rizky Maulidan, yang hilang sejak beberapa pekan lalu di Pegunungan Argopuro, Bondowoso, Jawa Timur, menemui titik terang. Pelajar SMP itu dilaporkan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Tim SAR menuju lokasi untuk mengevakuazi jenazah.

Thoriq dilaporkan hilang saat melakukan pendakian pada 23 Juni 2019 lalu. Sempat dihentikan, operasi SAR kembali dibuka setelah Badan SAR Nasional Jember menerima laporan dari Kepolisian ditemukannya jenazah diduga atas nama Thoriq di area sekitar koordinat  07° 56′ 30,24″ S 113° 43′ 53,47″ E pada Jumat, 5 Juli 2019. 

Baca selengkapnya

3. Ahsan/Hendra Pebulutangkis Terkaya Dunia 2019, Kevin/Marcus Ketiga

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Penampilan buruk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di turnamen bulutangkis tertua dunia ternyata sangat berpengaruh pada penghasilan mereka.

Bagaimana tidak, Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF mencatat, di semester pertama 2019 ini, jumlah hadiah yang mereka dapatkan kalah banyak dari senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca selengkapnya

4. Terjepit di Pohon, Jenazah Pendaki Gunung Piramid Ditemukan Utuh

Tim SAR mencari seorang pendaki yang dilaporkan hilang di Gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Senin, 18 Februari 2019.

Proses evakuasi jenazah diduga siswa SMPN 4 Bondowoso bernama Thoriq Rizky Maulidan oleh tim SAR gabungan di sekitar Gunung Piramid, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu, 6 Juli 2019, rampung. Jenazah sudah berada di rumah sakit untuk proses identifikasi.

Baca selengkapnya

5. Bos Persebaya Bongkar Rahasia di Balik Kemenangan Telak Atas Persib

Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde bersama Manuchekhr Dzalilov

Persebaya Surabaya membeberkan rahasia di balik kemenangan telaknya atas Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 5 Juli 2019. 

Bajul Ijo menang dengan skor 4-0. Bermain di Gelora Bung Tomo, Surabaya, tim tuan rumah menguasai jalannya laga sejak menit awal. 

Baca selengkapnya


Artikel yang berjudul “Thoriq Meninggal di Gunung Piramid, hingga Pebulutangkis Terkaya Dunia” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]