Post Page Advertisement [Top]

Tulis Kalimat Ini, Salmafina Sunan Tegaskan Pindah Keyakinan?

Tulis Kalimat Ini, Salmafina Sunan Tegaskan Pindah Keyakinan?

Figur Nasional – Salmafina Sunan dikabarkan telah pindah keyakinan. Belum ada keterangan pasti mengenai hal tersebut. Namun putri pengacara Sunan Kalijaga ini menuliskan tentang Kasih Karunia, sebuah istilah dalam Alkitab di insta storiesnya. Salma menulis soal kebebasan dan kebenaran.

“Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki. Kasih karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tapi juga menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran,” tulis Salma.

Sang ayah, Sunan Kalijaga juga belum memberi komentar. Awalnya Sunan sempat menyanggah sang buah hati telah berbeda keyakinan. Namun setelah penyataan tersebut, Sunan kembali tak bisa dihubungi.

Dugaan mantan istri Taqi Malik ini pindah keyakinan berawal foto Salma yang diduga tengah kebaktian tersebar di dunia maya. Ada juga video Salma  menangis tersedu saat lagu rohani dibawakan.

Selain itu tersebar juga potongan wawancara Salma dan Fenny Rose. Dalam wawancara itu, Salma terlihat mengenakan kalung berbentuk salib. 

Salma juga menghindar dari media saat ditemui di perayaan ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya. Ia lari ke dalam mobil sambil menutupi wajahnya dan tak menjawab mengenai hal tersebut.


Artikel yang berjudul “Tulis Kalimat Ini, Salmafina Sunan Tegaskan Pindah Keyakinan?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]