Post Page Advertisement [Top]

Wanita Melahirkan dalam Taksi Online, Warganet: Mobil Dapat Berkah

Wanita Melahirkan dalam Taksi Online, Warganet: Mobil Dapat Berkah

Figur Nasional – Fenomena unik kembali muncul dari dunia transportasi online di Indonesia. Bukannya aksi customer yang lucu, kali ini seorang ibu-ibu melahirkan di dalam taksi online (taksol).

Tentunya hal itu menarik perhatian banyak orang. Seketika kisahnya pun viral setelah dibagikan akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu (3/7).

Dari video yang dibagikan, tampak wanita yang terkapar di bangku belakang mobil. Sementara sejumlah wanita berseragam putih berdiri di bagian samping mobil.

Ya, wanita itu baru saja melahirkan saat berada di dalam taksol. Sementara, orang-orang di luar membantu proses persalinan itu.

Dituliskan dalam keterangan video, ibu ini terpaksa melahirkan di dalam taksol seketika sampai di rumah salin. Tidak ada pilihan lain baginya, karena kepala bayi terlanjur keluar.

Beruntung, perawat langsung membantunya sehingga ibu dan bayinya selamat. Proses lahiran bayi di dalam taksol pun membuat terharu orang yang melihat.

“Ibu ini lahiran di dalam mobil Go-Car pas sampai tenpat persalinan. Karena kepala bayi udah keluar sedikit mau nggak mau lahiran di dalam mobil. Masyaallah, terharu banget. Semoga dedek dan ibunya sehat. Yang membantu proses lahiran berkah selalu,” tulis @dramaojol.id.

Di lain pihak, proses kelahiran bayi dalam taksol menyedot respons warganet. Lucunya, tak sedikit dari mereka yang percaya kalau mobil itu bakal banjir rezeki.

“Wah abis ini Gocar laris manis. Banyak cerita soalnya kalau tolong orang lahiran, mobilnya ngrejekeni. Sehat terus dedek, Barakallah buat pak sopirnya,” kata @hayargadila.

“Biasanya kalau mobil di pakai buat lahiran berkah,” komen @derik.kurnia


Artikel yang berjudul “Wanita Melahirkan dalam Taksi Online, Warganet: Mobil Dapat Berkah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]